Pages

Minggu, 06 Maret 2011

Lagi, Lady Gaga 'Umbar' Buah Dada



BUKAN Lady Gaga kalau tidak tampil aneh. Baru-baru ini Gaga kedapatan tampil nyentrik dengan bra minim yang memperlihatkan buah dadanya.

Penyanyi pop Amerika ini seperti kehilangan etika berbusana usai dirinya melewatkan sebuah sesi pemotretan. Di hadapan fans fanatiknya, Gaga tampil dengan bra minim yang memperlihatkan keseksian buah dadanya. Potongan halterneck kulit yang ketat berwarna hitam membalut seperempat bagian dadanya. Tampilan seksinya itu membuat belahan dadanya terbuka lebar saat ia memberikan tanda tangan bagi para penggemarnya di Toronto, Kanada, seperti dikutip Okezone dari The Sun, Minggu (6/3/2011)

Keseksian pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini pun tampak menyeluruh. Gaga memadukan bra minim kulitnya tersebut dengan bot tinggi sebatas lutut, celana macan tutul dan stocking jala-jala. Tampilan anting besar berwarna gold dan juga belt berwarna senada pun kian mengesankan keseksian diva berusia 24 tahun ini.

Pelantun Born This Way ini memang selalu heboh. Di luar keekstriman penampilannya, Gaga sebelumnya sempat menghebohkan situs jejaring sosial Twitter dengan aksi ceracauannya untuk Senator Mark Grisanti yang meminta dukungan terhadap RUU kesetaraan pernikahan bagi warga sipil. “Sen. Grisanti, kita perlu UU Kesetaraan pernikahan, grisanti@nysenate.gov,” tweet Gaga.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bookmark and Share
bisnis paling gratis

peluang usaha